Cafu Kecewa Dengan Penampilan Neymar di Piala Dunia

Maccuoi.net – Langkah Brasil dalam ajang kompetisi Piala Dunia kali ini harus terhenti di babak perempat final. Torehan ini tentunya diluar dugaan, mengingat mereka menjadi salah satu negara yang paling diunggulkan untuk dapat mengangkat trofi Piala Dunia.

Terkait dengan hasil ini, salah seorang mantan pemain Brasil, Cafu, menyamapaikan bahwa dirinya kecewa dengan hasil yang diraih oleh negaranya dalam kompetisi Piala Dunia 2018. Tak hanya itu, mantan punggawa AS Roma itu juga mengaku kecewa dengan penampilan yang ditunjukan oleh bintang Brasil, Neymar.

Memang, selama membela Timnas Brasil di Piala Dunia tahun ini, Neymar seperti tak mampu menunjukan penampilan maksimalnya. Bahkan pemain yang saat ini membela PSG ini hanya berhasil menyumbangkan dua golnya untuk skuad Tim Samba.

Hal ini tentunya sangat jauh dari harapan Cafu serta para suporter Timnas Brasil yang berharap supaya pemain tersebut dapat mencetak banyak gol di ajang tersebut.

“Seluruh warga Brasil tentu memiliki ekspektasi yang besar kepada pemain bintang kami. Neymar adalah pemain bintang yang kami harapkan akan mampu membawa perbedaan di lapangan. Saya rasa penampilannya berada sedikit dibawah ekspektasi yang dibebankan kepadanya. Karena pemain bintang diharapkan dapat melakukan sesuatu yang lebih,” ungkap Cafu kepada Globo Esporte.

“Dia bebas memilih apakah akan berubah atau tetap bermain seperti ini. Hanya dia yang paham akan masa depannya. Dia adalah pemain terbaik Brasil dalam 10 tahun terakhir. Kami semua ingin melihatnya bahagia karena ia merupakan pemain terbaik kami. Dia tahu apa yang harus ia lakukan untuk tampil lebih baik lagi,” lanjut pria 48 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *