Kroasia Jadikan laga Final Sebagai Ajang Balas Dendam

Maccuoi.net – Pertandingan final Piala Dunia 2018 akan mempertemukan antara Kroasia yang akan menghadapi Timnas Prancis. Terkait dengan laga ini, Kroasia akan memposisikan laga nanti sebagai ajang balas dendam atas kekalahan mereka dalam gelaran Piala Dunia 1998.

Sebagai informasi, bahwa dalam ajang Piala Dunia 1998, Kroasia dan Prancis saling dipertemukan dalam laga semifinal. Sayangnya dalam laga tersebut Kroasia harus takluk atas Prancis yang notabene merupakan tim tuan rumah Piala Dunia.

Karena itu, dalam laga nanti Kroasia bertekad sekuat tenaga untuk dapat membalaskan kekalahan mereka yang terjadi dua puluh tahun yang lalu atas Timnas Prancis. Hal ini seperti yang disampaikan oleh salah seorang punggawa Timnas Kroasia, yakni Ivan Perisic.

“Prancis menghentikan kami di semifinal pada 1998. Kami akan memiliki motivasi ekstra karena itu, pasti,” ujar Perisic, dikutip dari FourFourTwo.

“Mereka favorit, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mengejutkan mereka. Kami memiliki tiga hari untuk mempersiapkan diri. Mimpi kami begitu dekat sekarang,” tutupnya.

Laga Final antara dua tim tersebut sendiri akan terjadi pada akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *