Persija Takluk Atas Bali Utd, ini Komentar Teco

Maccuoi.net – Hasil buruk harus dialami oleh Persija Jakarta dalam lanjutan pertandingan di kompetisi Liga 1 Indonesia. Bagaimana tidak, dihadapkan dengan Bali United, skuad Macan kemayoran harus takluk melalui skor 0-2.

Sebenarnya, dalam laga tersebut Persija berhasil unggul dalam penguasaan bola. Selain itu mereka juga berhasil menciptakan beberapa peluang. Namun sayangnya peluang-peluang tersebut belum berhasil mengoyak gawang lawannya.

Atas kekalahan yang dialami oleh Persija, Stefano Cugurra (Teco) selaku juru taktik dari klub tersebut memberikan kritikan terhadap permainan dari klubnya. Teco menganggap para anak asuhnya terlalu banyak membuang peluang yang membuat klub tersebut gagal mencetak satu gol pun.

“Hari ini kami punya banyak peluang, tapi tak bisa mencetak gol. Kami memiliki banyak serangan, tapi akurasi tidak ada. Sebaliknya, Bali United melakukan serangan balik dan mereka memiliki konsentrasi yang yang baik dan bisa mencetak gol,” kata pelatih yang akrab disapa Teco.

Tak hanya itu, ia juga menolak tanggapan yang menyebutkan bahwa Osas Sha, salah seorang pemain mereka yang disebut sebagai biang keladi kekalahan Persija.

“Seperti yang sudah saya bilang, ini bukan soal Osas. Kami punya banyak peluang tapi tak bisa mencetak gol. Tidak bisa menyalahkan satu pemain. Kami kalah sebagai sebuah tim, yang terdiri dari pelatih, pemain dan manajemen,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *