Fotonya Dengan Presiden Turki Tuai Banyak Cibiran, Ini Jawab Oezil

Maccuoi.net – Seperti yang kita tahu, bahwa hingga saat ini masih banyak cibiran yang menghujani Mesut Oezil terkait dengan gagalnya Timnas Jerman di ajang Piala Dunia 2018. Cibiran ini juga bukan lain karena tersebarnya foto yang menunjukan antara dirinya dan Presiden Turki, yakni Recep Tayyip Erdoğan.

Terkait dengan hal ini, Oezil menyebutkan bahwa cibiran yang ditujukan padanya terkait dengan fotonya dengan Presiden Turki terlalu berlebihan dan tidak masuk akal. Pasalnya, menurutnya ia berhak untuk berfoto dengan siapapun.

“Seperti yang aku bilang, ibuku selalu berpesan untuk tidak melupakan nenek moyang kami. Aku punya dua hati yakni Jerman dan Turki. Jadi, sama sekali tidak ada hubungannya soal politik,” kata Oezil dikutip Independent.

“Bagiku, itu hanyalah rasa hormat yang ditujukan untuk pemimpin tertinggi bangsa ibuku. Aku hanyalah seorang pemain bola jadi, tidak ada titipan politik yang aku bawa di sini,” lanjut mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Terlepas dari itu semua, Oezil akhirnya memutuskan untuk menyudahi kariernya di Timnas Jerman. Ia sudah muak untuk selalu disalahkan atas kegagalan yang dialami oleh Timnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *